Selasa, 05 Oktober 2010

Tahun Ajaran Baru ( chapter 9 )

Kevin: kalo gitu gue jemput jam 5 ya?
Jocelyn: iya deh.
Kevin: sampe ketemu nanti...
Jocelyn: iya.. (senyum)


jam 4 sore.
Jocelyn: aduh pake baju apa ya? yang ini? ga ah! yang ini? iihhh ga banget deh! kalo yang ini gimana ya? warnanya jelek ah! aduuhhh aku BINGUNG! gimana nih? dah mau jam 5 lagi. ayo Jocelyn! cepet!
setelah 15 menit Jocelyn selesai memilih bajunya.
Jocelyn: akhirnya! dapet juga yang srek ama gue! hahahaha siap2 ketemu Kevin! (penuh dengan rasa gembira) {Jocelyn memakai jeans, kaos putih, sepatu keds, dan tidak lupa dengan aksesori yang lain}


Didepan rumah terdapat mobil yang sudah parkir.
Jocelyn: aduuhhh!!! pasti Kevin! gue jadi grogi gini, mampus gue!


Kevin datang.
tok,tok,tok.
Jocelyn membuka pintu.
Kevin: ya ampun Jocelyn! cantik banget kamu!
JOcelyn: makasi... (malu2)
Kevin: siap?
Jocelyn: siap!


Ditengah jalan.
Kevin: kamu cantik banget deh hari ini..
Jocelyn: makasi.. hehe jadi G-R nih!
Kevin: ga usah G-R. kamu emang cantik.

setelah itu mereka sampai di sebuah cafe.
jocelyn: kita mau makan disini?
Kevin: iya. kenapa?
Jocelyn: ga kenapa2 ko..
Kevin: ya udah, yuk masuk!

mereka makan dah sesudahnya makan...
Kevin memegang tangan Jocelyn.
Kevin: aku ga tau kaya gimana perasaanku. tapi dari awal aku ketemu kamu. aku rasanya udah suka deh sama kamu... kamu mau kan jadi pacarku?
Jocelyn: Kevin, aku boleh kan minta waktu buat jawab pertanyaan kamu?
Kevin: iya..
Jocelyn: aku butuh 3 hari.

.........



@ Rumah Amanda
Esok Paginya..
Amanda: Hah? Gue koq bs disini? Perasaan gue lg jlm plg sm Justin deh? Kita kn hbs mkn di Lollypop Café?
Mama: Manda, km udh bangun?
Amanda: Udh ma! Ma, syp yg gendong Manda ksini?
Mama: Yg gendong km itu…. Justin!

Amanda: Apa Justin? Berarti dy liat gue tidur dong?? Noooo
Mama: Hahaha…. Y udh cepetan siap2!
Sekitar 20 menit kemudian Manda pun sdh siap utk berangkat ke sklh.
Amanda: Ma! Manda pergi sekolah ya!
Mama: IYa….

Tepat pukul 8 krg 10, Manda sampai d sklh dan berpapasan dengan Justin…
Amanda: Emm... Thx ya utk kemarin, sry ngrepotin..
Justin: Hmm... iya, gpp koq, btw lo tw dr syp klo gue gendong lo?
Amanda: Mama gue!
Justin: Ohhh, oh ya! lo mkn apa sih? koq berat bngt?
Amanda: Sialan loe! badan kecil gni lo blg berat!
Justin: eh! gue jujur!
Amanda:Ya makan nasi lah!

Steven pun menguping dr blkg tembok....
Steven: Apa? Justin gendong Amanda? (gumam)

Steven pun menghampiri Amanda...

Steven: Heh! Mana jaket gue?
Amanda: Mampuss.....
Steven: Knp?
Amanda: Gue lupa bawa.. hehehe
Steven: Heh! Gue kan sdh suruh lo balikkin hari ini!
Amanda: Tp gue kn lupa!
Steven: Pasti otak lo lg penuh sm Justin y? Pangeranmu itu lohh...
Sampe gk ada celah buat jaket gue?
Amanda: Heh! Jgn asal nuduh2 ya! Gue itu bener2 lupa!

Jocelyn yg sdg lewat pun mendengar perdebatan mereka...
Jocelyn: Eh! Udh dong! Diliatin org tau!
Amanda: Ini ni Jos... Main nuduh!
Jocelyn: Eh, loe jgn asala nuduh2 ya!
Steven: Org beneran koq! Asal lo tau ya! temen loe itu udh gila, gara2 kemarin digendong Justin!
Jocelyn: Apa Justin Bieber? Si kakek itu, Oh My God!
Manda! Lo mw digendong sm kakek2? Ihhh!
Amanda: Enak aja Justin Bieber dblg kakek2! Itu cuma gosip aja tw, mereka sirik ma Justin!
Steven: Jos! lo telmi bngt deh! Yg gue mksd itu Justin yg itu itu loh! (smbl nunjuk Justin yg sdg memainkan hpnya) bukan Justin Bieber.
Jocelyn: Oh.. hehe
Btw, lo! (nunjuk Steven) gue gk suka lo ngebentak temen gue!
Steven: Oh! Gituu... Tp asal lo tw, dy duluan! dy ingkar janji sm gue!
Jocelyn: Janji apaan?
Steven: Dy bkl nyuci jaket gue yg kena tumpahan fanta itu n kembaliinya hari ini!
Amanda: Eh! sejak kpn itu jd perjanjian ?!?!
Steven: Sejak td!
Jocelyn: Aneh lo! Br pertama x gue ktemu org kyk lo!
Steven: Itu karna gue 'Unique'... One-of-a-kind!
Jocelyn: Ihhh... syp blg? Org kyk lo dblg one-of-a-kind? Ihh Unique? Mata orang yg blg lo 'unique' udah rabun x?
Amanda: Btul tuh JOs!
Steven: Sialan! Heh! lo berdua gue ksh hukuman, jd babu gue and anak2 band lainnya slama seminggu! Deal?
Amanda n Jocelyn: Apa? BABU? No Wayyy
Steven : Pokonya gue gk mw tw! Nih bawain tas2 gue! Anter ke kelas gue ya! 8b!
Amanda: Eh! enak aja!
Jocelyn: Woy! ambl nh tas lo!
Steven: Byeee.... gue tunggu di kelas!
Amanda: Sialan!

Jocelyn dan Amanda pun sampai di kelas 8B...
Steven: Hahaha! Babu2 akhirnya kalian nyampe juga? kok lama bngt? lain x gue ksh wktu 10 menit!
Amanda: Eh! kita tadi tuh ud cepet2 ya!
Jocelyn: Btul tuh! Nah! yg jd mslh itu, tas lo! Isinya apaan sih?
Amanda: Batu x Jos!
Jocelyn: NIh! Ambl tas lo!

Jocelyn pun melempar tas Steven yg diikuti oleh Amanda.

Steven: Ngapain lo lempar2 tas gue?
Eh! Tas gue ini isinya brg2 berharga tau! Baju gue utk manggung!
Lgian kalian jd penbantu koq gk sopan bngt sih?
Amanda: Biarin!
Jocelyn: :P

Bersambung.... .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar