Senin, 04 Oktober 2010

Tahun Ajaran Baru ( chapter 4 )

cowok...
Mike: Jocelyn, kamu ngapain?
Jocelyn: aa.. aku...
Kevin: siapa Jos?
Jos: Mike ini Kevin, Kevin ini Mike.
Kevin dan Mike cuma senyum doang.
Mike: tadi aku tanya, kamu ngapain?
Jocelyn: oh ga, aku tadi dari sana. heee
Mike: oh... lama ya ga ketemu..
Jocelyn: iya...
Kevin: eheeemmm.. (pura2 serak)
Jocelyn: Mike aku tinggal kekelas dulu ya. Takut banyak ketinggalan pelajaran  nanti. nanti kita lanjutin lagi. ok?
Mike: sip! bye Jos...
Jocelyn: bye... (senyum)
Kevin: Mike itu siapanya kamu?
Jocelyn: yihhh kenapa kamu? dia bukan siapa-siapa aku kok.
Kevin: fiiuuhh
Jocelyn: kamu ga papa kan?
Kevin: oh ga, ga papa.. (nyengir)
Samapai di kelas.
Guru: kalian kemana saja? lama sekali.
Kevin & Jocelyn; maaf bu..
Guru: cepet duduk!
...

Jam makan siang.
Pas Jocelyn ama Amanda duduk makan Mike dateng nyamperin Jocelyn.
Mike: hi Jos, hi Manda.
Amanda: hi! lama ya ga ketemu... gmna ama Jocelyn? ha? gmna, gmna?
Jocelyn: Manda! apa2an sih kamu?
Amanda: yyiihhh! apaan apaan. ga kenapa2 ko. (nyengir)
Jocelyn: mulai kan? sarapnya kambuh!
Mike: udah, udah... ko kalian jadi berantem sih?
Amanda: hehe
Mike: Amanda...
Amanda dengan cepat menangkap gerak gerik Mike.
Amanda: ok. gue pergi sekarang...
Jocelyn: Manda, Manda... yaaahhh gue ko ditinggalin sih?!
Mike pun memegang tangan Jocelyn.
dan....


bersambung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar