Selasa, 05 Oktober 2010

Tahun Ajaran Baru ( chapter 8 )

Amanda - Justin

Amanda sdg menunggu supirnya karena nggk jd k rumah Jocelyn. Tiba2 Hp Amanda bergetar...

One Message Received
From: Pak Made
Maaf non, hari ini saya tdk bs jmpt non karena ban mobilnya kempes ditengah jln... Non pulang sama temennya aja ya...

Amanda: Aduhh! Gue me pulang sm syp nih? Sklh ud mulai sepi..
Justin: Sama gue aja! Gue lg bw mobil koq!
Amanda: JUstin?? Lo blm plg? Gue kira udh.
Justin: Hehehe... Buku Biologi gue ketinggalan
Amanda: Dasar!
Justin: Jd gmana? Mw bareng gue nggak?
Amanda: Hmmm.... Boleh deh! Drpd gue pulang sendirian
Justin: Sip! Btw, rumahmu dmana?
Amanda: Jln. Cempaka II Komplek Mawar I no 12
Justin: Oh, rumah gue jg di Jalan Cempaka, tp komplek Melati II
Ya udah cepet naik!

Amanda pun naik ke mobil Justin...

Amanda: Mobil apa nih?
Justin: Honda Jazz...
Amanda: Oh... Btw, ini mobil lo sendiri?
Justin: Iyaa
Amanda: Wuihh! Hebat lo udh pny mobil sendiri, pdhl br kls !
Justin: Ya dong! Gue gitu loh! Mama gue jg beli mobil ini karena terpaksa,drpd mama gue capek nganterin gue ke tempat latihan band terus, mendingan gue yg bawa sendiri, jd gk ngerepotin...
Amanda: Hah Band? Lo punya Band? Apa namany?
Justin: Gk usah sampe sgitunya x!
Amanda: Iya, iya
Justin: Iya gue punya band, anggotanya Ken, Kevin, Steven, Wliam and Cody. Ya bkn band beneran sih, cm utk main2 aja klo gk ad kerjaan.... Oh ya, nama bandnya KAPO! Keren gk?
Amanda: Hmmm...Keren!

Tiba2 perut Amanda bunyi....

Amanda: Td siang kn gue blm mkn! Pantesan perut gue bunyi (batin Amanda)
Justin: Suara apaan tuh barusan?
Amanda: Suara perut gue... hehe
Justin: Pasti lo blm mkn kn?
Amanda: Iya.. Hehe
Justin: Yaudah, kita mkn dl yuk ditempat langganan gue sm anak2 band..
Amanda: Boleh! Nama Cafenya ap?
Justin: Lollypop Cafe
Amanda: Hahaha.. Namanya lucu!
Justin: Emng!

Justin pun memakirkan mobilnya di tmpt parkir Lollypop Cafe

Justin: Ayo Manda! Kita udh nyampe...

Mereka pun masuk..

Amanda: Woww!!
Justin: Yuk duduk di situ!
Amada: Oke

Tanpa mereka sadari Steven sedang ada dsitu dan memperhatikan mereka berdua...

Steven: Kok hati gue panas bngt ya ngeliat mereka berdua? Apa jangan - jangan.....
Nggak, nggak,nggak! Gue gk boleh suka sm dy!
Aduh! mendingan gue pergi dr sini aja deh! Sblm gue gila! (gumam)

Back 2 Justin n Amanda

Justin: Lo mw pesen apa?
Amanda: Hmm... apa y? Yg enak disini apa?
Justin: Bnyk sih, tp gue plg suka Triple Wafle with Ice-Creamnya sih...
Amanda: Hmm... kedengarannya enak tuh! gue itu aja deh!

Justin pun memanggil pelayan...

Justin: Mbak! Triple Wafle with ice-creamnnya dua!
Mbak: Size apa y mas?
Justin: Emm... Medium aj deh!
Mbak: Minumnya apa?
Justin: Ice Cappuccino satu! Lo apa Manda?
Manda: Gue Air putih aja deh! Simple...
Justin: Berarti Ice Cappuccinonya satu sm Aqua satu y Mbak!
Mbak: Ok, Silahkan dtunggu pesanannya...

Tdk lama kemudian, pesanan mereka dtg..

Amanda: Mmm… Keliatannya enak tuh!
Justin: (senyum)
Amanda: Wuih! Lo gue gk slh ngikutin lo! Ini enak benerr
Justin: Gue gito loh! Hebattt
Amanda: Nyesl gue muji lo! Narsisnya tingkat tinggiiii
Justin: (cengengesan)
Amanda: Apa?!?!
Justin: Gk papa koq!

15 menit kemudian….
Justin: Lo udh selesai kn?
Amanda: Udh!
Justin: Ya udh yuk! Kita bayar trs gue anterin lo plg…
Amanda: Ya ampunnn! Gue lp dompet gue ada di tasnya Jocelyn!
Justin: Loh? Koq bs?
Amanda: Iya! Td gue titip ke dy! Gmana dong Justin?
Justin: Tenang aja gue yg bayar, karena gue yg ngajak lo ksini…
Amanda: Thx Justin, lo emng the best deh!

@ Mobil
Amanda yg kecapekan pun tertidur, ketika sdh sampai ke rumah Amanda, Justin tdk tega utk membangunkan Amanda, jd dy menggendong Amanda ke kmrnya…

Bersambung... .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar