Senin, 04 Oktober 2010

Tahun Ajaran Baru ( chapter 6 )

Amanda duduk sendirian sambil nangis. (sedih karena Marcello nembak Karina, dan sedih juga karena harus nyuci jaketnya si Steven.)
Cody menghampiri.
Cody: Manda loe kenapa? loe sedih ya gara2 Steven suruh loe cuci jaketnya?
Amanda: Cody! apaan sih loe? iihhh siapa juga?
Cody: terus kenapa kamu nangis?
Amanda: bukan urusan loe.
Cody: kalo loe emang mau cerita, cerita aja. ga papa ko...
Amanda: ya deh kalo gue berminat.
Cody: kamu udah makan?
Amanda: belum, ga nafsu makan gue.
Cody: ya udah. gue tinggal dulu ya.
Amanda: (senyum).


Steven: ngapain lo sama Amanda?
Cody: ga ko.
Steven: gue tanya!
Cody: Steven apaan sih?!
Steven: terserah!
Cody: iihh Steven marah.
Steven: diem!
Ken: diem! kalian. ribut deh!


sesampainya di kantin mereka makan. Disisi lain Jocelyn ditembak sama Mike, tapi belum ngasi jawaban yang pasti.
Jocelyn menghampiri Amanda.
Jocelyn: Manda, muka loe ko pucet? tu jaket siapa lagi yang loe bawa?
Amanda: loe tanya  gue? gue mau bilang ya. muka loe tuh juga pucet tau. oh ini? ini punyanya si Steven.
Jocelyn: apa ko bisa?!
Amanda: ini gara2 Marcello gue jadi dapet bonus cuci bajunya si Steven tuh!
Jocelyn: gue juga. tau ga gue ditembak sama Mike, tapi kali ini. gue ga begitu yakin sama perasaan gue. gue tuh masih suka atau ga ya sama Mike.
Amanda: aahh kita senasib Jos.



Steven: ya ampun rasanya gue suka deh sama dia..


bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar