Rabu, 06 Oktober 2010

Tahun Ajaran Baru ( chapter 10 )

Mereka pun diam...

Jocelyn: gue ga pernah ngira kalo gue bakalan ditembak sama dua cowok! Ya ampun tuhan. Tolong gue. Gue harus ngapain? Gue harus pilih siapa? Mike, cinta pertama gue. Atau Kevin, cowo yang belum gue kenal banget tapi dia tiba2 nembak gue gitu Aja. Ya ampun, kenapa dunia jadi seribet ini sih rasanya? Tolong!
Amanda: loe ga papa kan Jos? Ko ampe Kaya gitu sih? Ga cerita2 lagi. Oh ya, gimana kemaren sama Kevin? (sambil bisik)
Jocelyn: menyenangkan, tapi menyebalkan. Ancur deh Manda!
Amanda: ha???! Maksud loe?
Jocelyn: aku SMS loe ya. Ambil sana hp loe! Cepet.
Amanda: sabar Jos! Ko gitu bngt sih loe.
Jocelyn: maaf, maaf. Hehe
Amanda mengambil hpnya sambil nunngu SMS Dari Jocelyn yg lagi duduk disebelahnya.


Jocelyn
- tau g? Kmren gue dtmbk ama Kevin!
Amanda
- apa? Serius loe? ampn dah!
Jocelyn
- iya! Gila. Gue hrs ply yg mna nih Manda?
Amanda
- yih! mana gue tau!
Jocelyn
- ayo dong bantuin gue... Pliss
Amanda
- hmm gmna ya? Loe sekarang sukanya ama siapa dulu?!
Jocelyn
- nah itu dia masalahnya! Gue ga tau gmna prsaan gue skrng!
Amanda
- gmna mau Bantu kalo yg gue bantu belum bsa bantu hatinya sndiri?
Jocelyn
- MANDA!
Amanda
- IYA!

bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar