Senin, 04 Oktober 2010

Tahun Ajaran baru ( chapter 7 )

William: woii! bengong kenapa loe?!
Steven: ga, ga kenapa-kenapa ko.
William: jangan2..
Steven: apa sih loe! dibilangin juga!
William: iya, iya.. galak amat sih!



Jocelyn: Amanda, gimana dong? gue terima dia apa ga?!
Amanda: kalo gue saranin loe ya. sebaiknya loe ikutiin kata hati loe. itu lebih baik. soalnya kalo ga nanti kamu salah ambil keputusan lagi kan sayang Jos.
Jocelyn: hmmm gitu ya? tapi kalo dipikir-pikir ggue rasanya udah ga ada rasa suka deh sama Marcello. gue udah suka sama orang lain.
Amanda: Kevin ya?
Jocelyn: ga tau juga nih! AAAAAAAAAAA!!!!!!!!!! rasanya gue hampir gila kalo kaya gini terus.
Amanda: sabar ya Jos.. (senyum)




======>
 bel pulang.

steven menghampiri Amanda.
Steven: inget ya, cuci tuh jaket gue. sampe bersih pokoknya!
Amanda: iya! ga usah bawel deh loe!
Steven: weeee
Amanda: apaan sih loe! dasar jelek!
Steven: loe tu yang jelek!
Jocelyn datang dan melerai mereka berdua.
Jocelyn: kalian ini ya kaya anak kecil aja loe. apaan sih kalian?!
Amanda: in nih!
Steven: loe apaan sih?! sebel deh gue sama loe!
Jocelyn: UDAH! Amanda, loe kerumah gue sekarang ok?
Amanda: (mengangguk)



Jocelyn: loe tuh kenapa sih sama Steven? berantem aja kerjanya. ga bisa ya sehari damai?
Amanda: ga!
Jocelyn: dasar kalian berdua. sama.
Amanda: apa maksud loe ngatain gue sama kaya si Steven itu? ga kaleee!!!
Jocelyn: orang emang sma ko! hehe
Amanda: udah. gue ga mau lagi omongin soal dia. titik!
Jocelyn: koma.
Amanda: eh!
Jocelyn: apa ha? mau apa?
Amanda: idihh apaan sih loe.
Tiba-tiba.
Kevin: Jos, loe hari ini ada acara?
Jocelyn: hmmm ga. kenapa?
Kevin: jalan yuk?!
Amanda: eheemmm
Jocelyn: oh ya gue lupa. gue ada yang mau diomongin sama Amanda.
Amanda: ga papa ko. besok aja kan bisa. kamu jalan aja sama Kevin. ya?
Jocelyn: hmmm
Amanda: aahh lama! udah dulu ya. bye semua. baik2 Vin!
Kevin: (senyumm)
Jocelyn: jadi kita....

bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar