Senin, 04 Oktober 2010

Tahun Ajaran Baru ( chapter 5 )

----> Amanda
Stlh menningalkan Jocelyn dan Mike berdua, Amanda pun pergi ke taman, namun justru dy melihat pemandangan yg dy tdk berharap utk lihat... ---> Marcello nembak Karina! (Marcello itu First Lovenya Amanda)

Marcello: Karina, sejak pertama kali lo msk sklh ibni, gue udh sk sm lo... gue sk sgalanya tentang lo.... Ok, mungkin gue bukan orang yg romatis, tp gue inigi ngomong sesuatu sm lo...
'Karina, gue Marcello suka sama lo!! Lo mau jadi cewek gue nggak?' Klo lo mau, lo ambil boneka teddy ini, tp.. klolo nggk mau, lo boleh buang boneka ini.... Jd, lo mau atau nggak?'

Karina pun menggambil boneka itu....
Marcello beharap cemas2...
Karina pun melempar boneka itu ke kursi taman...
Hati MArcello pun hancur berkeping-keping #lebay

Marcello: Jadi.. lo nolak gue?
Karina: Mana mungkin gue nolak lo, gue jg udh suka sm lo sejak ge pertama kali msk sklh ini...
Marcello: Tp lo lempar boneka itu
Karina: Ya ampun Marcel! Gue nggk butuh bneka itu, tp yg gue butuh adlh cinta lo, cinta yang tulus .... :)
Marcello: Serius?

Karina pun hanya menganggukan kepala

Marcello: Yeay!! Thx Kar... :)
Karina: Sma2

Marcello pun memeluk Karina

Dr balik pohon, Amanda sd tdk bs menahan airmatanya, iapun segera pergi dr taman itu menuju toilet namun, sialnya saat ddkt tangga, Amanda bertabrakan dgn Steven

Steven: Heh! lo jln gk bs liat2 ya? Liat nih! Jaket gue gue ketumpahan Fanta yg lo pegang itu!
Amanda: Sorry2, lagian lo sih! Ngapain berdiri dsitu? Ngalangin jl orang aja sih!
Steven: Heh! lo itu udh nabrak gue, bknnya minta maaf tp mlh marah2
Amanda: Yee... Lagian gue kn gk sengaja!

Steven pun melepas jaketnya dan melemparkannya pd Amanda, Amanda pun heran....

Amanda: Ngapain lo lempar jaket lo ke gue hah?
Steven: Pokoknya gue nggk mau tau! Lo harus cuci tuh jaket, dan kembaliin ke gue besok harus udah bersih!!
Amanda: Heh! Lo pikirlo bs seenaknya nyurug gue?
Steven: Tp lo td yg nabrak gue! Jd lo hrs tanggung jwb!
Amanda: Yadeh! Apa kata lo!

Amanda pun berlalu.....
Ia pergi ke toilet smbl mengumpat-ngumpat...

@MPH
Ken: Kantin yuk! Gue laper nih!
Kevin: Yuk!
Justin: Hehehe... yg ngajak dy nraktir!
Cody: Btul tuh Justin! Klo gk nraktir kt gk bkl mw turun!
Kevin n William: Stuju!
Ken: Ok, mumpun gue kemarin br dpt uang jajan... :)

Di tengah jln, mereka bertemu dgn Steven....

William: Weitzzz
Steven: Apa?
Ken: Napa tuh muka lo?
Kevin: Kyk baju blm disetrika!
Justin: Emngnya knp sih bro?

Steven pun menceritakan kejadian td...

Hahahaha... Teman2 Steven pun tdk dpt menahan tawa mereka..

Cody: Hari pertama udh dpt musuh!
Ken: Cewek lagi!
Steven: Ihhhh.... gue benci bngt dh sm tuh cewek! Mana itu jaket kesygan gue lg!!
Kevin: Benci sm Cinta beda tpis bro!
Justin: Hati-hati....
Steven: Whateverlah!
Ken: Ayo ke kantin! Td kburu bel msk!

Mereka pun sampai dikantin dan melihatt.....

Bersambung..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar