Kamis, 30 September 2010

Tahun Ajaran Baru (chapter 3 )

Ternayata cewek itu Dara.
Dara: apaan sih dia? baru ada anak baru udah sok kecakepan! dasar!
Mita: iya, sok banget deh dia tuh!
Dara berjalan menghampiri Jocelyn.
Dara: gue mau ngomong sama loe, sini! (sambil menarik tangan Jocelyn yang lagi liat soal yang ditanya ama Kevin)
Jocelyn: apaan sih? ga usah tarik-tarik kaya gitu deh!
Mereka berdua keluar kelas.

Di luar kelas.
Dara: apa-apaan loe ha? baru ada murid baru udah sok kecakepan loe! ngaca dong!
Jocelyn: kamu tuh yang apa-apaan! Siapa juga yang sok kecakepan? bukannya loe tuh? jadi cewek sok kecentilan! makanya takut cowok-cowok deketin loe saking centilnya!
Dara: jaga mulut loe kalo ngomong ya!
Jocelyn: loe tuh yang jaga mulut loe, cewek centil!
Dara: sekali lagi loe bilang gue cewek centil gue tampar loe!
Jocelyn: tampar aja nih! gue ga takut sama orang kaya loe!
Dara ga main-main soal yang satu ini. Dia langsung melayangkan tangannya dan menampar Jocelyn. Tapi pada saat ia akan menampar Jocelyn, seseorang datang menangkal tangan Dara.
Kevin: kenapa loe?
Dara: loe anak baru itu kan? ya ampun...
Kevin: ga usah basa basi. apa maksud loe mau tampar Jocelyn?
Pada saat itu Jocelyn hanya diam saja.
Dara: gue...
Kevin: apa ha?
Jocelyn: udah-udah. jangan dibahas lagi, mendingan kita kekelas lagi yuk!
Kevin pergi memeggang tangan Jocelyn.
Ditengah jalan ada seseorang mencegatnya...


bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar