Selasa, 28 September 2010

Tahun Ajaran Baru ( chapter 1)

Kepala Sekolah tiba-tiba datang menghampiri Amanda dan Jocelyn.
Kepala Sekolah: Amanda, Jocelyn. Kalian ditugaskan untuk mengantar 6 murid baru untuk melihat-lihat sekolah dan mengantarnya ke kelas masing-masing.
Amanda: kita dapet murid baru Jos! Yeah!
Jocelyn: iya nih! Ga sabar.
Amanda: sekarang ya Pak?
Kepala Sekolah: ya, sekarang. Kalian trmui mereka dibawah.
Jocelyn: baik Pak. Terima kasih.


Jocelyn: Manda, cowok apa cewek ya murid barunya?
Amanda: moga Aja cowok, yang baik, cakep, imut. Semuanya deh! Hahahaha
Jocelyn: ciahhh kamu ni!


Dibawah mereka melihat 6 cowok sedang duduk sambil cuek-cuekan.
Guru: Amanda, Jocelyn, ini dia murid barunya yang Akan kalian anterin buat liat-liat sekolah. Mereka ada 6 dan akan dibagi menjadi dua. Jocelyn: Steven, Ken, sama Kevin. Kalo Amanda, Cody, William, sama Justin. Ok?
Amanda & Jocelyn: baik Bu.
Guru: nah kalian boleh pergi sekarang.
Mereka semua akhirnya pergi Dan mulai berpencar.



Jocelyn: kenalin aku Jocelyn. Aku anak 8A, disini ada yang kelas 8A ga?
Kevin: gue kelas 8A!
Jocelyn cuma senyum.
Ken: woii! Jangan P-D-K-T sekarang dong! Kapan jalananya jadinya?
Steven: iya nih!
Kevin: mulut kalian tu ya!
Jocelyn: ayo, kita jalan lagi.
...


Amanda: kenalin gue Amanda anak kelas 8B. Disini Ada ga yang kelas 8B?
Justin: gue...
Amanda:Owh, klo yg lain kelas brp?
Cody: 9A!
William: 8A!
Amanda: Berarti lo bkl sekelas sm temen gue dong! Will, klo gw liat dr nama lo, pasti lo model2 org tengal gtu deh !!
William: Oh ya dongggg,.... :)
Cody & Justin:  Kacang Mahal!!
William: Gue lupa, gue itu dl.... di sekolah lama gue Gandhi, gue itu dijuluki sebagai President of Tengal Kingdom! Si Steven aja msh dibawah gue.. Y gk Cod?
Cody & Justin: Tau dah! Jadi murid baru udh Caper!
Cody: Dasar! Playboy cap Kuda Lumping! (gumam)
William: Heh! Apa lo blg? Blg aja lo sirik!
Cody: Kata siapa gue sirik?

Terjadi adu mulut antara Cody dan William

Amanda: Ssshh.. ini tuh deket ruang kepsek!

William dan Cody pun diam...


Justin: Gitu dongg.... Damai kan enak!
Lorong deket ruang lab.
'wuussshhhhhhh................'
Amanda: apaan tuh?!

bersambung...

















...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar