Rabu, 29 September 2010

Tahun Ajaran Baru ( chapter 2 )

Cody: jangan-jangan...
Justin: apaan sih kalian! udah diem. Males deh!
William: siapa tau itu... HANTU!!!!!!
Amanda: AAAAAAAA!!!!!!
mereka semua lari terbirit-terbirit. Mereka lagi ke lorong kanan yang menuju ke lapangan basket.

Disisi lain Jocelyn dan dkk sedang lari karena mereka melihat bola basket pada main-main sendiri di lapangan basket.
Tiba-tiba...

Semua: WAAAAAA!!!!!! (menjerit keras sambil pandang-pandangan)
Jocelyn: kalian apaan sih? ngapain kalian lari kaya gitu?
Amanda: nah loe! Loe juga lari kaya gitu kenapa??
Jocelyn: tadi itu bola basket di lapangan main-main sendiri tau ga?! iiihhh serem deh!
Amanda: masa? aku tu di deket lab juga tau. kaya ada suara-suara aneh gitu.
Justin: kita semua senasib. Ada yang aneh sama semua ini.
Ken: wooo, wooo, wooo! jangan kaya gitu dong! gue ga mau ya sampe bahas-bahas kaya giniian. gue paling anti. maaf.
Kevin: ga tau juga sih. siapa tau aja... ya ga?
William: aiihh! kalian pada sarap! gue setuju sama Ken! gue ga mau ikut-ikutan.
Justin: apaan sih? kita ga boleh ngira yang ga, ga dulu. belum tentu juga lo! ya kan?
Jocelyn: ya sih.. ya udah kita bareng aja yuk jalannya?
Amanda: setuju!
Mereka semua menuju ke kelas masing-masing. Dan memulai pelajaran di hari pertama sekolah.

Amanda: nah ini kelas 9A. :)

Jocelyn: ini kelas 8B.
Jocelyn masuk serta William, Kevin, Ken masuk.
Jocelyn: bye all....
Amanda: bye... :)

Amanda: nah ini kelas kita. 8A.
...

Kevin: Jos, gue ga tau ama yangg ini. (tanya Kevin pada Jocelyn pada sebuah pertanyaan yang tidak ia mengerti)
Seseorang menatap Jocelyn dengan muka sinis.

bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar